PKS Jaring Aspirasi Nama Calon Gubernur Via Aplikasi

BANDAR LAMPUNG--Masyarakat Provinsi Lampung bisa memberikan pendapat dan masukan terkait siapa saja nama-nama tokoh politik yang akan didorong untuk maju dalam bursa pemilihan gubernur Lampung pada 2018 mendatang.

Hal tersebut dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung. Parpol tersebut sedang menjaring bakal calon Gubernur Lampung untuk Pilkada yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

"Ada 11 Bakal Calon Gubernur dari Internal PKS dan 5 Bakal Calon dari Eksternal telah disiapkan. Kami merasa penting mendapatkan masukan dari masyarakat terutama netizen untuk memilih salah satu nama, baik dari internal PKS maupun eksternal," Kata Sekretaris Bidang Hubungan Masyarakat DPW PKS Lampung, Sabiqul Iman melalui WhatsApp yang diterima Lampost, Jumat (24/2/2017).

Masyarakat bisa menentukan pilihan dengan cara yang praktis dan mudah yakni dengan mengetik link http://bit.ly/GubPKS1 dan mengisi beberapa pertanyaan yang ada dan pilih pemimpin yang disukai.
Adapun penjaringan diantaranya Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Anggota DPR RI dari Partai Golkar Aziz Syamsudin dan Ketua DPW NasDem sekaligus Bupati Lampung Tengah Mustafa.
Beberapa kader internal PKS yang akan ikut penjaringan bursa Balon Gubernur yakni Abdul Hakim, Almuzzammil Yusuf, Ade Utami Ibnu, Ahmad Mufti Salim, Akhmadi Sumaryanto, Hantoni Hasan, Komirudin Imron, Gufron Azis Fuadi, Johan Sulaiman, Ahmad Jajuli, dan Ahmad Junaidi Auly.
PKS Jaring Aspirasi Nama Calon Gubernur Via Aplikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: internetbersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar