Pilgubri 2018, PKS Sudah Siapkan 4 Orang Kader



Pekanbaru, Riau24.comDPW PKS provinsi Riau mengaku telah mengantongi 4 orang nama dari keder sendiri untuk dicalonkan pada pemilihan gubernur Riau atau pilgubri 2018 mendatang.

Demikian disampaikan oleh Anggota tim pemenangan pilkada DPW PKS Riau Mansyur kepada media. Rabu 7 Juni 2017. Adapun nama itu disebutkan anggota DPRD Riau ini ialah Ketua DPW PKS Riau Hendri Munif, Ayat Cahyadi, anggota DPR Riau Khairul anwar, Mantan anggota DPD Riau Gozali.


"Nama ini masih digodok di DPP, dan kita hanya menunggu siapa nama yang akan diturunkan oleh DPP untuk pilgubri ini,"ujarnya.


Dijelaskan anggota komisi B DPRD Riau ini, nama yang digodok ini berdasarkan hasil rapat internal PKS terkait kesiapan PKS untuk pilgubri 2018.


"Jadi kita tunggu saja, siapa nama yang akan turun dari mana yang digodok ini dan lagi jika sudah diumumkan nanti kita juga akan mensingkronkan dari para calon di luar internal partai PKS ,"tuturnya lagi.


Lebih lanjut ia mengatakan selain beberap nama dari PKS ini, PKS juga mengaku partainya telah berkomunikasi dengan partai dan calon kuat lainya seperti bupati Siak Syamsuar , HM Harris dan tentunya gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.


"ada 3, tapi yang jelas nama itu sudah kita bangun komunikasi, "bebernya


Sementara terkait itu terkait permintaan Mahar pendaftaran seperti halnya PDIP, ia menegaskan PKS tidak meminta biaya pendaftaran. Namun halnya untuk pemenangan dan sanksi tentu hal ini tentu ada.


"Untuk saksi sangat perlulah biaya yang ditempat seluruh Riau dan tidak mungkin tidak pakai uang. Atau calonnya mau berjuang sendirinya silahkan, "pungkasnya.(***)

R24/ iko
Pilgubri 2018, PKS Sudah Siapkan 4 Orang Kader Rating: 4.5 Diposkan Oleh: internetbersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar