Tanggapi Permintaan Fahri untuk Ganti Pimpinam PKS, Tifatul: Emang Dia Siapa, Kan Sudah Dipecat!



Beritaenam.com, Jakarta - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring meminta agar Fahri Hamzah tak mencampuri urusan internal PKS.

Hal itu disampaikan Tifatul menanggapi permintaan Fahri Hamzah untuk mengganti jajaran Pimpinan PKS.

"Itu Fahri enggak boleh ngomong begitu. Dia kan bukan anggota PKS lagi, Sudah dipecat. Enggak usah ikut campur lagi lah urusan partai," kata Tifatul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Ia menambahkan, meski putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memenangkan Fahri, saat ini belum ada putusan yang inkrah, sehingga Fahri tak berhak mengaku dirinya masih berstatus anggota PKS.

"Belum menang. Menang apa? Kan masih banding segala macam. Belum inkrah. Urusan pengadilan kita selesaikan di pengadilan. Banyak rumput di sekitar dahlia, endak usah ribut ini cuma masalah dunia," tutur Tifatul sembari berpantun, seperti dilansir dari Kompas.com.

Wakil Ketua DPR dari Fraksi PKS Fahri Hamzah menilai perlu adanya pergantian jajaran pimpinan PKS.

Ia mengaku mendapatkan aspirasi tersebut dari konstituen serta kader bawah.
Menurut dia, pimpinan PKS saat ini tak memiliki kapasitas mumpuni untuk membawa partai ke arah yang lebih maju.

"Saya mengatakan (pada konstituen), PKS partai Islam yang bagus, punya masa depan tapi sayang pimpinannya yang sekarang tidak punya kapasitas untuk membawa partai ini lebih maju," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/6/2017).
Tanggapi Permintaan Fahri untuk Ganti Pimpinam PKS, Tifatul: Emang Dia Siapa, Kan Sudah Dipecat! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: internetbersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar