PKS Desak Polisi Ungkap Jaringan Kelompok Saracen


INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini saat ini masih banyak pelaku bisnis jual-beli isu SARA dan penyebar ujaran kebencian yang belum terungkap, selain kelompok Saracen.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid. Untuk itu, ia mendesak aparat kepolisan mengusut hal ini secara maksimal hingga ke jaringan dan akar-akarnya.

"Banyak banget, makanya harus dibongkar. Jangan hanya berhenti di tingkat yang seolah-olah ada kepentingan dari kelompok tertentu," kata Hidayat kepada INILAHCOM, Jakarta, Minggu (27/8/2017).

Lebih lanjut, politikus kelahiran Klaten, Jawa Tengah ini meyakini kemunculan kelompok-kelompok yang menyebarkan ujaran kebencian digagas oleh pihak-pihak yang tak menginginkan perpolitikan di Tanah Air berjalan secara damai.

"Sebenarnya kelompok seperti Saracen itu tujuannya untuk mengadu domba bangsa ini, termasuk parpol. Ini pasti ada pihak yang menginginkan kehidupan antarumat beragama dan parpol rukun satu sama lainnya. Diadulah dengan pemberitaan fitnah semacam itu," tuturnya. [rym]
PKS Desak Polisi Ungkap Jaringan Kelompok Saracen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: internetbersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar